Tuesday, 20 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Kocak, Tidak Percaya Media Lokal Prabowo Justru Gugat ke MK Pakai Link Berita

Indah Pratiwi - 28/05/2019 13:05

Beritacenter.COM - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memberikan link atau tautan pemberitaan dalam gugatan sengketa pemilu ke Mahkamah Konstitusi(MK).

Namun, perlu diketahui Prabowo Subianto kerap menunjukan ketidakpercayaannya dengan media nasional. Dalam gugatan itu setidaknya ada 34 link berita yang tersusun rapi dalam berkas gugatannya.

"Ini kan bukti permulaan saja. Pas sidang bukti-bukti lain akan bermunculan," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Dalam Pilpres 2019, Prabowo kerap melontarkan kata-kata untuk menyidir pekerja media nasional. Prabowo sering menyemprot sindiran kepada awak media saat berpidato di peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day serta saat acara kampanye.

Prabowo menilai media merusak demokrasi Indonesia kalau sering memelintir perkataannya. Awalnya, Prabowo bertanya kepada para buruh harus berbicara apa adanya atau normatif. Sontak seluruh buruh berteriak meminta Prabowo berbicara apa adanya.

"Saudara saya mau bertanya, berharap saya bicara apa adanya atau yang manis-manis? Normatif atau apa adanya? Itu banyak (reporter) TV ya? Entah ditayangkan enggak ditayangkan gue enggak tahu," kata Prabowo.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA