Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Liverpool Tidak Tertarik Datangkan Memphis Depay dari Lyon

Dewi Sari - 28/05/2019 09:56

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tertarik untuk merekrut penyerang sayap asal Belanda, Memphis Depay.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah menemukan bentuk permainannya kembali bersama Olympique Lyonnais sejak musim 2017 -2018. Sebelumnya, bersama Manchester United karier dalam sepak bolanya sempat meredup.

Liverpool sudah cukup puas dengan komposisi Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Menambah personel di sektor serang target utama bagi Jurgen Klopp.

Kendati demikian, Liverpool tetap membuka kans menambah kekuatan di lini itu untuk menjaga kedalaman skuat - sebagai pemain pelapis.

Depay, sejak gabung Lyon pada Januari 2017, telah mencetak 39 gol dari 115 penampilan dengan Lyon. Dalam dua musim terakhir dia membantu Lyon lolos Kualifikasi Champions League.

Karier Memphis Depay bangkit setelah gagal memberikan kontribusi maksimal dengan Manchester United (2015-2017). Depay hanya mencetak tujuh gol dari 53 pertandingan bersama Red Devils dari era Louis van Gaal dan Jose Mourinho.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA