Saturday, 21 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Viral Video Driver Pria Tampar Wanita Lantaran Diklakson, Polisi: Sudah Diamankan!

Aisyah Isyana - 24/05/2019 08:30

Beritacenter.COM - Belakangan ini, media sosial dihebohkan oleh viral video penamparan yang dilakukan oleh pengemudi pria terhadap pengemudi wanita. Video berdurasi berdurasi 15 detik itu diposting akun Instagram @info_sumedangtandang.

Dalam video yang sudah ditonton 3 ribu lebih penonton itu menampakkan seorang laki-laki berbadan besar turun dari mobil berwarna oranye. Dia menghampiri wanita berhijab yang mengendarai mobil berwana biru.

Baca juga :

Tak lama setelah mobilnya diketuk-ketuk, wanita berhijab itu pun turun dari mobilnya. Keduanya sempat adu mulut hingga dilierai oleh pengendara motor yang berada dilokasi. Tak lama setelah itu, pria berbadan besar itu langsung menampar wanita berhijab. Tak terima mendapat perlakuan itu, wanita itu langsung mengejar laki-laki yang menamparnya dan sempat terjadi adu mulut hingga tarik menarik.

"Kejadian di kebonkol sumedang, seorang Ibu-ibu ditampar oleh seorang Bapa-bapa, menurut keterangan Bapa-bapa tersebut parkir sembarangan, lalu Ibu-ibu tersebut membunyikan klakson, dan si Bapa tersebut tidak menerima karena diklakson, alhasil si bapa marah dan emosi, hingga melakukan penamparan," tulis caption @info_sumedangtandang.

Beredarnya video itu, langsung mendapat komentar warganet yang tampak kesal atas ulah driver pria tersebut. "S Bapa mungkin tidak punya seorang ibu atau tidak punya hati nurani gimana kalo istri dia yang ditampar orang lain," tulis komentar akun @de_wijaya12.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo sendiri membenarkan adanya kejadian tersebut. Laki-laki yang menampar perempuan tersebut sudah diamankan di Mapolres Sumedang. "Sudah diamankan," kata Hartoyo via pesan singkat.

Pelaku juga sudah menjalani pemeriksaa di Satreskrim Polres Sumedang pada Kamis (23/5). "Kejadian, Rabu (22/5) lalu sekitar Pukul 16.00 WIB di Jalan Kebonkol, Keamatan Sumedang Selatan telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan Agus Gunawan terhadap korban Ina Gartina (22)," ungkapnya.

Saat itu, Agus disebut telah memarkirkan mobilnya sembarangan sehingga menghalangi mobil milik Ina yang hendak melintas. Alhasil, Ina pun membunyikan klakson, namun Agus bergeming hingga akhirnya terjadi aksi penamparan tersebut.

"Korban selesai bekerja dan mau makan bersama di Asia Plaza dan ketika di TKP mobil korban terhalang mobil pelaku yang parkir di pinggir jalan kemudian korban membunyikan klakson agar mobil pelaku maju, namun setelah diklakson beberapa kali cuma maju sedikit dan masih menghalangi jalan kemudian korban turun dari mobil dan meminta pelaku untuk memajukan mobilnya atau mencari parkir lain akan tetapi pelaku mengatakan, 'Bodoh kamu tidak bisa bawa mobil,' kemudian korban kembali ke mobilnya sambil menggerutu dan mengatakan 'Ih anjing,' kemudian pelaku turun dan menghampiri korban kemudian mengetuk pintu mobil korban kemudian korban keluar dan tanpa basa basi pelaku menampar pipi korban," jelas Hartoyo.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam melanggar Pasal 351 Sub Pasal 352 KUHP tentang penganiayaan.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit pada pipi bagian kiri selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumedang, Kamis (23/5) malam. Laporan Polisi dengan Nomor :LP/B/84/V/2019/JBR/RES SMD," tambahnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA