Saturday, 21 Sep 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Jokowi Menang Pilpres 2019, Presiden Iran Ucapkan Selamat

Fani Fadillah - 23/05/2019 16:20 Presiden Iran, Hassan Rouhani

Beritacenter.COM - Ucapan selamat untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 terus berdatangan dari sejumlah pemimpin negara. Kali ini Presiden Iran, Hassan Rouhani pada Kamis turut menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi yang kembali terpilih sebagai Presiden Indonesia.

Dia juga menyampaikan harapan agar hubungan antara Jakarta dan Teheran dapat berkembang lebih jauh lagi di masa jabatan Presiden Jokowi yang kedua.

Diwartakan kantor berita IRNA, Kamis (23/5/2019),Presiden Rouhani mengatakan bahwa Republik Islam Iran senang dengan sikap Indonesia yang independen tentang masalah internasional.

Dia juga mengatakan bahwa ada dasar bersama antara pendekatan logis kedua negara dan tekad mereka untuk tidak dipengaruhi oleh tekanan ekstra-yudisial dan unilateralisme negara-negara tertentu yang mendukung sanksi tidak adil.

Presiden Rouhani mengatakan bahwa Teheran dan Jakarta akan menggunakan semua kapasitas yang ada untuk memperkuat persahabatan mereka. Dia juga berdoa untuk kesehatan dan keberhasilan Presiden Widodo yang baik dan kemakmuran serta kemenangan rakyat Indonesia.




Berita Lainnya

Iran Tolak Bertemu Empat Mata dengan Donald Trump

18/09/2019 07:53 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA