Wednesday, 13 Nov 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Penampakan Wanita Bergamis Hitam Membawa Bom Kejutkan Petugas TNI Polri

Indah Pratiwi - 23/05/2019 02:01

Beritacenter.COM - Saat petugas gabungan TNI dan Polri melakukan sterilisasi tiba-tiba dikejutkan dengan dengan sesosok wanita memakai gamis hitam yang berjalan di Gedung Jaya-Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

"Ibu mundur mundur. Saya bilang mundur," teriak petugas dari pengeras suara disusul bubarnya anggota brimob, Rabu(22/5/2019).

Dari pantauan, seorang wanita ibu yang berhelm putih ransel hitam itu berjalan tampak takut mendekati petugas. Todongan senjata tak dihiraukan petugas.

"Itu ada kabel di bajunya. polisi dan brimob jangan mendekat," ucap petugas yang kemudian diminta membuang tas ranselnya.

Walau sudah diteriaki untuk mundur, himbauan itu tidak membuat ia bergeming. Ia kembali berjalan mendekati petugas. Wanita itu baru mundur setelah adanya tembakan gas air mata di letuskan ke arahnya. Ia kemudian tampak berjalan membelakangi petugas dan melawan arah.

Seorang petugas pun kemudian diperintahkan untuk mengikutinya. "Tolong ikuti dia terus," ucap petugas dalam pengeras suara.




Berita Lainnya

Densus 88 Ringkus Terduga Perakit BOM di Depok

13/11/2019 17:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA