Saturday, 21 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Polda Metro: Ada 9 Mobil Dibakar OTK di Depan Asrama Brimob Petamburan

Iya itu mobil yang diparkir di depan asrama polisi itu ada yang dibakar tadi malam. 9 Unit dibakar

Aisyah Isyana - 22/05/2019 06:55

Beritacenter.COM - Buntut kericuhan aksi demo didepan kantor Bawaslu, JL MH Thamrin, Jakarta Pusat, berimbas terbakarnya mobil-mobil yang diparkir di depan Asrama Brimob Petamburan, Jakarta Pusat, oleh orang tak dikenal (OTK).

"Iya itu mobil yang diparkir di depan asrama polisi itu ada yang dibakar tadi malam. 9 Unit dibakar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (22/5/2019).

Baca juga :

Beruntung tak ada korban jiwa dalam nsiden pembakaran yang terjadi pada Rabu (22/5) dini hari. Pihak petugas pemadam kebarakan juga sudah memadamkan kobaran api di lokasi. "Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil," imbuhnya.

Argo menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Pembakaran itu diduga kuat berhubungan erat dengan aksi massa di depan Bawaslu. "Pelaku sedang diidentifikasi," imbuhnya.

Sementara itu, petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Jujung, juga membenarkan adanya peristiwa pembakaran itu. Menurutnya, api sudah dapat dijinakkan oleh petugas.

"Tadi sih, mobil Brimob (yang terbakar). Enggak ada korban jiwa. Sudah padam pukul 6-an. Karena akses sulit, cuma dua unit, (Jakarta) pusat dan (Jakarta Barat) barat," kata Jujung.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA