Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Software

DracOs Linux Codename "SANTET" Rilis

Setelah lama tidak tedengar kabar lagi mengenai sistem operasi karya Anak Bangsa ini, tetiba merilis versi terbaru dari sistem operasi tersebut.

Josh Selalu Hello World - 21/05/2019 19:46 Wallpaper dracOs Linux Codename "SANTET"

BERITACENTER.COM - DracOs Linux kembali merilis versi terbaru dari Sistem Operasi tersebut. Saat ini DracOs Linux telah merilis versi 4.0 dengan codename "SANTET", Serem ya ?. Sesuai dengan codenamenya dan sesuai dengan fungsionalnya yaitu Sistem Operasi Penetration Testing, dimana sistem operasi ini khusus dibuat untuk memberikan fasilitas bagi para pentester dalam melakukan penetrasi kedalam sistem yang dibuat.

Setelah lama tidak tedengar kabar lagi mengenai sistem operasi karya Anak Bangsa ini, tetiba merilis versi terbaru dari sistem operasi tersebut. Perlu diketahui, DracOs Linux merupakan salah satu distribusi Linux dimana sistem operasi karya Anak Bangsa yang dibuat khusus untuk kegiatan penetration testing yang dibangun dari Linux From Scratch (LFS). Di dalam sistem operasi ini sudah termasuk tools - tools yang dapat digunakan sebagai pendukung kegiatan Penetration Testing.

Dalam versi terbaru ini, DracOs Linux menggunakan package manajer dari Arch Linux, yaitu Pacman. Selanjutnya dalam waktu yang akan datang, versi 5.0 kemungkinan DracOs linux sudah mempunyai Package Manager sendiri yang mereka sebut sebagai Venomizer. Kita dapat berbangga, karena Indonesia mempunyai banyak sistem operasi yang dikembangkan, DracOs Linux salah satunya. Kedepannya, semoga DracOs Linux semakin maju dan banyak digunakan oleh para pentester di Indonesia khususnya dan Dunia Umumnya.




Berita Lainnya

DracOs Linux Codename "SANTET" Rilis

21/05/2019 19:46 - Josh Selalu Hello World
Kemukakan Pendapat


BOLA