Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tidak Kunjung Sembuh, Pasien Rumah Sakit Lompat Dari Jembatan

Indah Pratiwi Budi - 21/05/2019 13:30

FOKUS : Bunuh Diri

Beritacenter.COM - Sakit tak kunjung sembuh, seorang pasien di RSUD Dokter Harjono, Ponorogo, Jawa Timur, Senin dini hari melarikan diri dari rumah sakit. Ironisnya, usai melarikan diri, korban yang merupakan anggota polisi, diduga langsung mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan di ketinggian 10 meter. Sementara hingga kini polisi masih menyelidiki kasus penyebab tewasnya korban.

Arus lalu lintas jalur provinsi penghubung Ponorogo dengan Pacitan, tepatnya di Kelurahan Paju, Kecamatan Ponorogo, mendadak macet sesaat setelah ditemukan sesosok mayat di bawah Jembatan Paju.

Belakangan diketahui, jasad yang berada dibawah Jembatan Paju ini bernama Edi Susanto, (51) warga Desa Kedung Banteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Sebelum ditemukan tewas, korban sempat melarikan diri dari ruang perawatan RSUD Dokter Harjono, Ponorogo karena menderita infeksi dan menjalani perawatan sejak tanggal 15 Mei lalu.

"Diduga karena sakit tak kunjung sembuh, korban yang merupakan anggota polisi Polres Ponorogo ini, Senin dini hari nekat melarikan diri dari rumah sakit dengan melepas paksa selang infus, yakni saat keluarganya tengah keluar untuk mencari makan sahur," kata Suprapto, Humas RSUD Dokter Harjono Ponorogo.

Korban baru ditemukan seorang pencari ikan di Sungai Paju. Diduga kuat, usai melarikan diri di rumah sakit, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan di ketinggian sekitar 10 meter.

Usai dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Harjono, Ponorogo. Sementara polisi masih belum berani memberikan keterangan pasti penyebab tewasnya korban.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA