Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Ratusan Prajurit Raider Diberangkatkan ke Ibu Kota Jakarta

Indah Pratiwi - 21/05/2019 03:02

Beritacenter.COM - Komandan Brigadir Infantri (Danbrigif) Mekanis Raider 6 Kostrad, Kolonel Inf. Ade David Siregar memerintahkan kepada ratusan prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad untuk membantu pengamanan Jakarta.

Alasan pemberangkatan prajuritnya ke ibu kota dalam rangka pengamanan tahapan rekapitulasi hasil Pemilu 2019. Para prajurit diberangkatkan ke Jakarta, melalui Lanud Adi Sumarmo Boyolali, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (20/5/2019).

Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengaku mendapatkan kepercayaan untuk bersama-sama melaksanakan Pengamanan Tahapan Rekapitulasi Hasil Pemilu Tahun 2019 di Jakarta. Sehingga pihaknya menerjunkan pasukan tambahan sebanyak 200 prajurit untuk membantu pengamanan itu.

"Selama melaksanakan tugas, harus memiliki disiplin dan kewaspadaan yang tinggi. Sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Laksanakan tindakan pengamanan dimanapun kalian berada, guna menjamin keamanan dan keselamatan personel maupun materiil," tegas Ade.

"Jaga citra kredibitalitas TNI di mata masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun, ikuti semua prosedur tetap yang berlaku, sehingga tidak terjadi pelanggaran ataupun kesalahan prosedur. Laksanakan tugas ini dengan penuh totalitas, semangat pengabdian, profesionalitas, kesungguhan, dan rasa tanggung jawab yang tinggi," pungkasnya.




Berita Lainnya

Sapi Berkepala Dua Hebohkan Warga Bone Sulsel

25/06/2019 02:41 - Fani Fadillah

BMKG: Hari Ini Terjadi 53 Kali Gempa Tektonik

24/06/2019 21:47 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA