Saturday, 21 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Diperiksa 5 Jam, Permadi Dicecer 15 Pertanyaan

Dewi Sari - 20/05/2019 16:10

Beritacenter.COM - Politisi Gerindra, Permadi Satrio Wiwoho memenuhi panggilan Penyidik Polda Metro Jaya dalam menjalani pemeriksaan terkait kasus ujaran kebencian (hate speech), Senin (20/5/2019).

Permadi yang didampingi oleh kuasa hukumnya langsung melakukan pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus).

Menurut Kuasa hukum Permadi, Hendarsam mengatakan klienya menjalani pemeriksa sebagai saksi terlapor dalam kasus ujaran kebencian.

“Jadi hari ini, Pak Permadi baru saja menjalani pemeriksaan di krimsus cyber crime Polda terkait dengan pidato beliau di DPR. Beliau sebagai terlapor,” ujarnya.

Pemeriksaan itu dlakukan Permadi sebagai saksi terlapor. Pemeriksaan itu dilakukan untuk memberikan klarifikasi.

Permadi mengakui dalam pemeriksaan dirinya dicecer 15 pertanyaan oleh penyidik polda metro jaya. Pekan depan rencananya akan dilakukan pemanggilan lagi.

“(Ada) 15 pertanyaan dan dinyatakan belum selesai, saya juga bersedia untuk dipanggil lagi. Rencananya minggu depan, Senin depan,” jelas Permadi.

Permadi dilaporkan tiga orang terkait dugaan penyebaran ujaran kebencian dan makar ke Polda Metro Jaya. Pelaporan tersebut dibuat berdasarkan video di media sosial yang menunjukkan Permadi tengah berada di forum diskusi. Dari video tersebut, Permadi diduga melakukan penyebaran ujaran kebencian dan dugaan makar




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA