Saturday, 21 Sep 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Dijual Keluarganya Rp30 Juta, Gadis 14 Tahun Diperkosa Berulang Kali

Fani Fadillah - 20/05/2019 15:45

Beritacenter.COM - Seorang gadis berusia 14 tahun harus menjadi korban pemerkosaan berulang kali setelah dijual Rp30 juta oleh keluarganya.

Gadis itu memiliki ayah buta dan ibu yang cacat. Ia dijual sebanyak tiga kali di Rajasthan, India, setelah kerabatnya yang "putus asa" meyakinkan orang tuanya untuk menyerahkannya kepada penyelundup manusia.

"Sekitar tiga bulan yang lalu kerabat mereka meyakinkan keluarga yang putus asa itu untuk menjual putri mereka untuk RS 1,5 lakh (Rp30 juta) kepada pedagang manusia. Dia dibawa ke Bharatpur di mana dia diperkosa oleh satu orang,” kata perwira polisi Jagdish Prasad.

Dia kemudian dijual lagi kepada pria lain yang memperkosanya. Gadis itu berhasil melarikan diri dari rumah. Dia menyerahkan sejumlah bukti kepada polisi, termasuk nomor telepon penyerangnya.

Tiga orang ditangkap karena pemerkosaan anak di bawah umur, sementara yang lain ditangkap karena perdagangan orang.

Selama interogasi, salah seorang terdakwa memberi tahu polisi bahwa di banyak desa di daerah itu, gadis-gadis miskin diperdagangkan dan dipaksa menikah dengan pria yang lebih tua.

Ini terjadi setelah seorang wanita Dalit lainnya diduga diperkosa oleh sekelompok pria di depan suaminya oleh lima pria bulan lalu di Rajasthan. Para penyerang juga merekam insiden itu.




Berita Lainnya

Iran Tolak Bertemu Empat Mata dengan Donald Trump

18/09/2019 07:53 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA