Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Begal Sadis Pembawa Bom Ikan Berhasil Dilumpuhkan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 20/05/2019 12:40

Beritacenter.COM- Tiga pelaku begal antar kota berhasil ditangkap anggota Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota Pasuruan. Ketiga pelaku ini merupakan kelompok begal yang tergolong sadis.

Penangkapan 2 pelaku begal sadis di dilakukan polisi Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan. Dalam hitungan detik, 2 pelaku begal berinisial BR dan SD warga Desaplososari, Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan berhasil ditangkap. Namun polisi sempat terkejut, pasalnya pelaku membawa empat bom ikan disaku celananya.

Dari dua pelaku begal ini, polisi mengembangkan pelaku lainnya. Yaitu RD teman pelaku berhasil diamankan petugas di tempat lain yang hanya berharak beberapa kilo meter dari TKP pertama. Penangkapan pelaku berlangsung menengangkan, pasalnya para pelaku membawa bondet di tasnya.

Menurut Saksi Waseso, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan pelaku. Bahkan polisi sempat menembakkan tembakan peringantan namun tak diindahkan pelaku.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, dari data kepolisian ketiga pelaku ini sudah 38 kali melakukan aksi pembegalan diwilayah kota dan kabupaten Pasuruan. Selain itu mereka juga melakukan aksi di daerah lain.

"Tak hanya itu, ketiga pelaku tak segan-segan untuk melukai korban-korbannya," kata AKP Slamet Santoso.




Berita Lainnya

Dua Pelaku Curat Diringkus Polisi di Tanjung Priok

08/12/2019 16:13 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA