Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hindari Tabrakan Dengan Sepeda Motor, Mobil Dinas Polisi Nyebur Ke Parit

Indah Pratiwi Budi - 17/05/2019 15:30

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kendaraan dinas milik Polsek Mantingan, mengalami kecelakaan di desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, banyaknya pengguna jalan yang ingin melihat kejadian tersebut membuat macet.

Dua anggota Polsek Mantingan yaitu Brigadir Agus Susanto, dan Aipda Sudarsono, Anggota Polsek Mantingan hanya mengalami lecet dan memar.

Kejadian berawal pada saat mobil yang dikemudikan Brigadir Agus Susanto ini dalam perjalanan pulang mengikuti kegiatan dari Polres Ngawi.

Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor, yang tidak diketahui identitasnya, mengambil haluan ke kanan, mendahului kendaraan di depannya.

Berusaha menghindari terjadinya kecelakaan fatal, sopir membanting stir ke kiri. Namun nahas, tepat di pinggir jalan merupakan parit, sehingga mengakibatkan membuat kendaraan langsung terguling.

Menurut AKP Suparno, Kapolsek Mantingan, untuk mengevakuasi bangkai kendaraan, polisi mengerahkan truk derek. Kasus kecelakaan tunggal, mobil Polsek Mantingan, kini dalam penanganan Satlantas Polres Ngawi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA