Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Kurir Ekstasi di Dumai Riau Dibekuk Polisi, Amankan 100 Butir

Dewi Sari - 16/05/2019 18:10

Beritacenter.COM - Jajaran Satrenarkoba Polres Dumai menangkap seorang kurir ekstasi dari Dumai menuju Pekanbaru. Pelaku bernama Ferry Putra (36) yang membawa 1.000 butir ekstasi.

"Tersangka Ferry ini sebagai kurir untuk membawa ekstasi dari Dumai ke Pekanbaru dan ke Tembilahan Kabupaten Inhil," kata Kapolres Dumai, AKBP Restika Nainggolan, Kamis (16/5/2019).

Restika menuturkan penangkapan dilakukan pada Selasa (14/5/2019) sore di Jalan Soekarno Hatta, Dumai usai petugas kepolisian mendapatkan laporan bahwa di wilayah tersebut sering dijadikan transaksi narkoba.

"Tim melihat seseorang yang dicurigai naik mobil Innova dari Dumai langsun menuju Duri di Bengkalis. Langsung dilakukan pengejaran " ujar Restika.

Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan ribuan butir ekstasi yang disimpan di dalam plastik saat ini barang bukti tersebut diamankan di Mapolres Dumai.

" Ditemukan bungkusan plastik besar yang berisikan 1.000 butir ekstasi. Barang bukti dan pelaku langsung digiring ke Mapolres Dumai" ujar Restika.

Dari pengakuannya, Ferry hanya mengaku sebagai kurir. Dia diperintahkan seseorang untuk membawa ekstasi dari Dumai dengan tujuan Pekanbaru dan Tembilan Kabupaten Inhil.

"Pengakuannya barang bukti tersebut diambil dari seseorang yang tidak dia kenal di Kelurahan Bumi Ayi Kecamatan Dumai Selatan. Ini masih kita kembangkan," tutup Restika.

 




Berita Lainnya

Polisi Ciduk Pengedar Sabu di Jakbar

15/09/2019 17:36 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA