Thursday, 30 Jan 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Door...! Tiga Begal Sadis Dipincangi Polisi

Indah Pratiwi Budi - 16/05/2019 21:15

Beritacenter.COM - Tiga orang tersangka begal ditembak kakinya oleh aparat Polres Ngawi, karena mencoba kabur saat dilakukan penyergapan. Ketiganya kini diamankan, bersama barang bukti dua unit sepeda motor hasil dari aksi kejahatan.

Para pemuda yang menjadi tersangka begal, kini diamankan di Polres Ngawi. Salah seorang tersangka begal, nampak menahan sakit pada kedua kakinya akibat luka tembak.

Polisi terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas, karena mencoba kabur saat dilakukan penyergapan. Abdul Rohim (19) warga Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren Ngawi,terpaksa menggunakan kursi roda.

Polisi juga menembak kaki, kedua rekannya yaitu Putut Handoko Putra (21) warga Desa Jururejo, Kota Ngawi dan Arif Rudiyansya (20) warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren.

Ketiga pemuda itu disergap petugas karena diduga telah melakukan beeberapa kali aksi begal sepeda motor, dalam dua pekan terakhir. Putut Handoko Putra, dibekuk polisi di seputaran Terminal Bus Kertonegoro Ngawi.

Sementara Abdul Rohim dan Arif Rudiyansya, disergap polisi dipertigaan gendingan Kecamatan Widaren, saat keduanya turun dari bus.

Dari ketiga tersangka, polisi mengamankan barang bukti diantaranya uang ,dan dua unit sepeda motor hasil dari pencurian dengan kekerasan. Polisi juga mengamankan 3 unit sepeda motor, milik tersangka yang digunakan, sebagai alat untuk membegal.

AKBP Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi, mengatakan, polisi juga mengamankan Dwi Rahmad Santoso, warga Yogyakarta, yang diduga sebagai penadah sepeda motor hasil dari pencurian itu.

"Para tersangka begal tergolong sadis yang tak segan menyakiti setiap korbannya," jelas AKBP Pranatal Hutajulu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA