Friday, 15 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Tolak ' People Power', NU Lampung Ajak Warga Agar Tidak Terprovokasi

Dewi Sari - 16/05/2019 13:30

Beritacenter.COM - Nahdlatul Ulama (NU) Lampung menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi untuk mengikuti pergerakan massa dalm bentuj people power. Hal itu disampaikan Ketua Rois NU Lampung, Prof KH Moh Mukri.

”Kita sudah melaksanakan Pemilu, tinggal menunggu penghitungan resmi dari KPU RI, rapat pleno penghitungan suara di Propinsi Lampung sudah dilaksanakan 9 sampai 11 Mei yang berjalan aman dan lancar. Hasilnya sudah dikirim ke KPU Pusat di Jakarta. Sekarang kita tinggal menunggu pengumuman pemenangnya. Mari kita jaga rasa aman dan menjaga persatuan kita demi negara kita NKRI, ” ujarnya, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga : Tolak ' People Power', Gubernur Sulsel Minta Warganya Tidak Ke Jakarta

KH Moh Mukri mengajak masyarakat Lampung untuk mendukung TNI dan Polri dalam menjaga situasi tetap kondusif usai pilpres 2019.

”Di bulan suci Ramadan ini mari kita lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, menjaga ukhuwah islamiah dan mempererat tali silaturahmi, ” katanya. “Beda pilihan adalah hal yang wajar dan manusiawi, siapa pun pemimpinnya itu sudah kehendak Allah SWT. Sebaiknya kita lebih arif dan bijaksana dalam menghadapi segala permasalahan serta mentaati aturan dan hukum yang berlaku.”




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA