Sunday, 20 Oct 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Lembaga Ini Akan Bantu Presiden Trump Menangkan Perang Dagang Untuk Mengalahkan China

Indah Pratiwi - 15/05/2019 13:18

Beritacenter.COM - The Fed atau Bank Central Amerika Serikat(AS) akan membantu Presiden AS Donald Trump untuk mengalahkan Tiongkok dalam perang dagang. Kedua negara sudah terlibat sengit perang dengan menaikan tarif impor tinggi.

"Jika The Fed mengikuti potensi stimulus China tersebut, maka akan membuat pertandingan berakhir," ujar Trump lewat postingan Twitter-nya seperti dilansir BBC, Rabu(15/5/2019).

"China akan memompa uang ke dalam sistem mereka dan mungkin mengurangi suku bunga seperti biasa untuk mendongkrak bisnis serta meminimalisir dampak. Jika Federal Reserve ikut 'bermain', maka pertandingan berakhir dan kami menang! Bagaimanapun, China menginginkan kesepakatan !." jelas Trump.

AS dan China telah melakukan perang dagang sejak tahun 2018 lalu. Perang dagang tersebut mengakibatkan laju perekonomian negara-negara berkembang ikut terdampak dari perang dagang kedua negara tersebut.

"Ketika waktunya tepat". "Rasa hormat dan persahabatan saya dengan Presiden Xi tidak terbatas tetapi, seperti yang telah saya katakan berkali-kali sebelumnya. Ini harus menjadi hal yang besar bagi Amerika Serikat atau itu tidak masuk akal," kata Trump.

"Itu semua akan terjadi, dan jauh lebih cepat daripada yang dipikirkan orang!,' tambah Trump.

 




Berita Lainnya

Inggris Capai Kesepatakan Soal Brexit

18/10/2019 06:09 - Indah Pratiwi

Ada Suara Aneh di Dalam Peti Jenazah

17/10/2019 01:19 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA