Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gelar Pesta Miras Di Bulan Ramadhan, Puluhuan Remaja dan Dua PSK Diciduk Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 15/05/2019 20:30

Beritacenter.COM - Kelakuan remaja ini membuat geram anggota Satpol PP Kota Probolinggo. Betapa tidak, jika banyak orang tengah beribadah di bulan ramadhan, para remaja ini justru asyik pesta minuman keras.

Salah satu tempat yang menjadi langganan kumpul-kumpul untuk pesta miras di Taman Maramis. Rata-rata mereka masih berusia kisaran 15 sampai 20 tahun. Guna pendataan dan pembinaan, petugas selanjutnya membawa ke markas komando Satpol PP.

Menurut Menurut Hendra Kusuma, Kasi Operasi Satpol PP Kota Probolinggo, setidaknya ada beberapa titik yang menjadi tempat pesta minuman keras ataupun mesum. Diantaranya, Taman Maramis, Taman Manula dan Area Stadion Bayuangga.

"Dari razia yang digelar pada Selasa (14/5) malam ini, kami berhasil mengamankan 30 remaja pesta miras serta 2 orang Pekerja Seks Komersial," kata Hendra Kusuma.

Pihaknya sudah berulang kali merazia tempat-tempat tersebut. Kebanyakan mereka pernah terjaring razia dengan kasus yang sama.

Satpol PP selama bulan ramadhan ini akan terus melakukan razia serupa, dengan tujuan Kota Probolinggo bebas dari maksiat.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Anggota BIN Gadungan di Sidoarjo

23/07/2019 23:55 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA