Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Oleng Saat Mendahului Sebuah Truk Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas...

Indah Pratiwi Budi - 14/05/2019 19:30

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakan kembali terjadi kali ini kecelakaan nemewaskan sebuah pengendara motor terjadi di jalur Pantura Tuban, Jawa Timur. Kejadian tersebut tepatnya di tikungan Pasar Pengkok, Dusun Widengan, Desa Gedungombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Menurut salah satu saksi yang berada ditempat kejadian yang bernama Lukmantono, kejadian bermula pada saat korban, Ahmad Sholeh warga Semanding, Tuban, mengendarai sepeda motor honda vario dengan nopol S 2747 GZ dari arah Tuban menuju Surabaya.

"Sesampainya di lokasi kejadian, ia menyalip truk gandeng yang ada di depannya dari arah kiri. Saat menyalip, jalan tersebut ternyata bergelombang dan berlubang," kata Lukmantono.

Korban kemudian tidak dapat menguasai motor, sehingga oleng dan korban terjatuh tepat di depan truk gandeng dengan nopol N 9926 UA yang dikemudikan oleh Suwarno, warga Malang.

Karena jarak terlalu dekat, korban terlindas dan tewas seketika di lokasi kejadian perkara. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter R Koesma Tuban.

Sementara untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata yang ada di lokasi kejadian.




Berita Lainnya

Sukabumi Diguncang Gempa 3,4 Magnitudo

21/08/2019 12:58 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA