Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dendam Pernah Di Ludahi Oleh Istri Juragan Rongsokan, Suami Di Bunuh Dan Di Bakar

Indah Pratiwi Budi - 14/05/2019 13:31

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita digemparkan dengan kasus pembakaran dan pembunuhan seseorang di kebun jagung di Mojokerto.

Korban diduga bernama Eko Yuswanto (32), warga Desa Kejagan,Warga Kecamatan Trowulan yang merupakan seorang juragan barang rongsokan. Sebelum dibakar, korban dihabisi terlebih dahulu oleh pelaku.

Menurut AKBP Sigit Dany Setyono Kapolres Mojokerto Kota, pihaknya telah meringkus satu orang tersangka berinisial P yang masih bertetangga dengan korban.

Pelaku ditangkap Tim Jantaras Polda Jawa Timur bersama anggota Buser Polres Mojokerto Kota di rumahnya Desa Kejagan,Warga Kecamatan Trowulan pada Selasa (14/5) dini hari.

"Kami juga masih memburu satu tersangka lain yang ikut terlibat melakukan pembunuhan dan membakar korbannya," kata AKBP Sigit Dany Setyono.

Sementara itu motif pembunuhan dan pembakaran mayat juragan barang rongsokan, karena dendam istri korban Eko dan pelaku sempat cecok, hingga meludai istri pelaku P. Hal itu membuat pelaku P semakin dendam dan tega menghabisi korban dengan cara sadis.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA