Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Man City Tertarik Tukar Aguero Dengan Neymar

Dewi Sari - 14/05/2019 13:40

Beritacenter.COM - Manchester City dikabarkan tertarik service penyerang Paris Saint Germain, Neymar. Kabarnya, City siap melepas Aguero ke PSG untuk datangkan Neymar.

The Citizens baru saja memastikan titel juara Premier League musim ini. Kemenangan 4-1 atas Brighton and Hove Albion pada pekan terakhir liga, di American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019), membuat posisi City di puncak klasemen tak tergoyahkan.

Klub asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil mendulang 98 poin hasil dari 38 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin atas Liverpool yang berada di tempat kedua.

Dengan raihan trofi ini, The Citizens berpeluang mengukir treble winner pada musim 2018-2019. Sebelumnya, mereka berhasil menjuarai Piala Liga Inggris, dan akan menghadapi Watford di Stadion Wembley dalam partai final Piala FA, 18 Mei 2019.

Meski begitu, Manchester City gagal di Liga Champions. Langkah mereka terhenti pada perempat final, setelah kalah agresivitas gol tandang dari Tottenham Hotspur dengan agregat 4-4.

Tak ingin kembali menelan hasil minor di turnamen Eropa, Man City berambisi untuk melakukan pembenahan pada bursa transfer awal musim depan. Satu di antara sektor yang menjadi sorotan adalah lini depan.

Demi menambah daya gedor, City tertarik mendapatkan tanda tangan Neymar. Untuk mewujudkan transfer tersebut, Man City siap menawarkan Sergio Aguero kepada Paris Saint-Germain.

PSG dikabarkan tertarik pada kesepakatan pertukaran antara Aguero dan Neymar. Akan tetapi, Les Parisiens baru akan melepas Neymar jika City juga menanggung biaya transfer senilai Rp 2,2 Triliun.

Hal ini menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang berharap memboyong Neymar ke Spanyol untuk musim depan. Madrid juga telah menawarkan pertukaran antara James Rodriguez demi dapatkan Neymar, dengan harga transfer Rp 3,2 Triliun.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA