Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Penemuan Mayat Wanita Di Kebun Jagung "Gegerkan" Warga Sekitar

Indah Pratiwi - 13/05/2019 20:30

Beritacenter.COM - Penemuan mayat wanita yang hangus terbakar dikebun jagung sempat gemparkan Warga Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Warga yang penasaran beramai ramai mendatangi lokasi penemuan mayat. Warga semakin penasaran, sebab diketajui berjenis kelamin perempuan.

Partono salah satu petani yang menemukan mayat mengaku, awalnya dikira bau makanan gorengan. Karena lokasi kebun tidak jauh dari warung. Penasaran dengan bau tersebut Partono lalu mendekat dan melihat mayat sudah hangus.

Tim Inafis Polres Mojokerto segera datang di lokasi dan melakukan TKP sambil mengumpul beberapa barang bukti. Seperti spon, sisa kayu daun pintu yang dibakar dibawa mayat.

Kapolres Mojokerto AKBP Sigit Dany Setyono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memastikan korban seorang perempuan tewas akibat dibunuh.

"Kemungkinan dibunuh di TKP lain dan dibawa ke kebun jagung lalu dibakar," kata AKBP Sigit Dany Setyono.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat langsung di evakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi. Polisi akan terus melakukan penyelidikan hingga berhasil mengungkap identitas korban serta menangkap pelaku.




Berita Lainnya

Polisi Ciduk Pengedar Sabu di Jakbar

15/09/2019 17:36 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA