Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Kasus Pencurian Sepeda Motor Terekam Kamera CCTV

Indah Pratiwi Budi - 13/05/2019 17:35

Beritacenter.COM - Tindak kriminalitas semakin marak saat menjelang lebaran. Di Kota Probolinggo, aksi pencurian sepeda motor milik karyawan toko waralaba terekam kamera tersembunyi.

Motor matic nomor polisi N 3024 SK, milik Nur Ahmad (22) yang merupakan karyawan Indomaret raib dibawa pelaku yang berjumlah dua orang. Motor yang baru dua bulan lunas dari angsuran ini terparkir di halaman toko. Tanpa disadari, dua pelaku sudah lama mengincar motornya.

Benar saja, saat korban sibuk melayani pembeli, datang dua orang laki-laki yang mengendarai motor matic. Satu pelaku berkaos merah dan bertopi masuk berpura-pura membeli sesuatu, sedangkan pelaku satunya berjaga di depan toko.

Dirasa korban lengah, pelaku keluar dari toko untuk memberi kode ke temannya. Dalam hitungan detik, eksekutor yang mengenakan jaket biru merusak kunci menggunakan kunci T. Kemudian membawa lari motor korban ke arah selatan.

Menurut Mohamad Rafi pekerja toko, salah satu pelaku sengaja membuat sibuk korban, hingga akhirnya terlena. Sehingga motor hilang dalam hitungan detik.

Hingga saat ini polisi memburu pelaku yang identitasnya sudah di kantongi, seperti yang terekam dalam kamera CCTV.




Berita Lainnya

Dua Pelaku Curat Diringkus Polisi di Tanjung Priok

08/12/2019 16:13 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA