Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Astaga...! Pasang Antena TV Seorang Warga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 11/05/2019 17:35

Beritacenter.COM - Herdi Yaman (37) warga Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tersebut tewas setelah tersengat listrik bertengan tinggi.

Kartini, saksi mata, mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang memasang antena televisi yang dikaitkan dengan pohon mangga yang ada di depan rumah kontrakannya tersebut.

Namun, saat memaku salah satu tiang antena di atas pohon, antena televisi tersebut roboh menimpa kabel milik PLN bertengan tinggi.

"Seketika itu, korban tersengat aliran listrik hingga kejang-kejang dan terbakar. Korban kemudian tewas dalam kondisi terlentang di atas pohon mangga," kata Kartini.

Mendapati laporan warga, tim dari BPBD, PLN dan kepolisian daerah setempat, langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi, agar warga yang penasaran di lokasi kejadian karena menyaksikan tidak mengganggu proses evakuasi.

Istri korban menangis histeris begitu jasad suaminya berhasil di evakuasi dari atas pohon. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dokter R Koesma Tuban, untuk dilakukan visum.

Sementara itu, untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata. Kasus ini kini dalam penanganan Satreskrim Polres Tuban.




Berita Lainnya

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Papua Barat

14/09/2019 11:30 - Dewi Sari

Harimau Sumatera Mulai Resahkan Warga

14/09/2019 07:06 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA