Thursday, 27 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Viral Video Ajakan "REVOLUSI", Polri Harus Tegas..!!!

Anas Baidowi - 09/05/2019 12:09

Beritacenter.COM - Beredar video permadi Satrio mengajak revolusi ke sejumlah orang di dalam ruangan. Dalam video tersebut, Permadi mengajak mereka yang menaati konstitusi agar merubah pikirannya. Permadi mengajak untuk melakukan revolusi saja.

“Apa yang dikemukakan oleh bapak, seluruhnya benar. Tetapi tidak bisa diselesaikan dengan perundingan, dengan konstitusi, dengan apa pun, kecuali dengan revolusi. Karena itu, korban pasti besar. Kita harus sepakat. Ada pendapat yang ingin mengikuti konstitusi, tetapi saya ingin rubahlah pendapat itu. Sudah saya katakan tanpa revolusi tidak akan menyelesaikan masalah.” kata permadi.

Dia menyadari bahwa dengan jalan revolusi akan menjatuhkan banyak korban. Banyak orang akan tertumpah darahnya. Tetapi dia menganggap itu tidak apa-apa demi suatu kemenangan. Anehnya, dia menganggap itu sebagai perjuangan menyelamatkan Indonesia. Ngawurnya pun kebangatan ketika suatu keputusan didasarkan atas tafsiran suatu ramalan.

Menariknya, alasan dan ketakutan Permadi, bukan kepada Jokowi dan politisi senior di kubunya, melainkan China yang berpenduduk besar. Lagi-lagi harus kembali menggunakan sentimen ras untuk memprovokasi publik.

Untuk lebih lengkapnya, silakan menonton video berikut:




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA