Saturday, 14 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Sinyal Kuat Juan Mata Tinggalkan Manchester United Pilih Barcelona

Dewi Sari - 08/05/2019 03:30

Beritacenter.COM - Gelandang Manchester United Juan Mata lebih memilih untuk mengakhiri karirnya bersama setan merah usai durasi kerjanya akan berakhir pada 30 Juni 2019. Pemain asal Spanyol tersebut lebih memilih bermain bersama Barcelona.

Pada musim ini, Juan Mata terpinggirkan dari tim utama The Red Devils. Kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Ander Herrera membuat Mata hanya tampil dalam 32 penampilan di seluruh ajang.

Lebih banyak duduk dibangku cadangan membuat mantan pemain Chelsea itu berniat untuk hengkang ke klub lain pada musim panas tahun ini. Meski nantinya akan mendapat kontrak baru dari MU, Juan Mata lebih memilih untuk pergi dari Old Trafford.

Bakal berstatus bebas transfer pada awal musim depan membuat Mata banyak diminati klub-klub besar Eropa. Namun dari beberapa tawaran yang datang, pemain 31 tahun itu lebih memprioritaskan Barcelona.

Seperti dilansir Sport, Juan Mata dan manajemen Barca telah mencapai kesepakatan personal. Akan tetapi, kedua belah pihak memutuskan untuk menunda pembicaraan, sampai langkah Los Cules di Liga Champions terhenti.

Bersama skuat Catalan, Mata kabarnya mendapatkan kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Kehadiran Juan Mata akan membuat lini tengah Barcelona semakin gemuk, karena saat ini telah dihuni Sergio Busquets, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Arthur, Rafinha, dan musim depan kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

 




Berita Lainnya

Napoli Pecat Carlo Ancelotti

11/12/2019 11:05 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA