Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Lagi Beli Bensi Di SPBU, Dua Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Indah Pratiwi Budi - 07/05/2019 10:35

Beritacenter.COM - Dua orang yang diduga kurir dan pengedar sabu tersebut diamankan anggota Reskrim Polsek Pabean Cantikan di area SPBU Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Dalam rekaman video amatir tersebut, keduanya diketahui, bernama Ibnu Sungkono (49) dan temannya Indra Wardana (29) . Mereka ditangkap dengan barang bukti sabu sebanyak 3 poket dengan berat 108 gram.

"Penangkapan kedua pelaku kurir sabu jaringan Madura ini, diawali atas tertangkapnya pelaku Ibnu di daerah Kenjeran. Setelah kasus ini dikembangkan, Ibnu yang rencananya akan meranjau sabu pesanan di area SPBU Jalan Mayjen Sungkono, kembali menangkap seorang pelaku bernama Indra," tutur AKBP. Antonius Agus Rahmanto, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto menegaskan, dua tersangka yang diamankan ini hanya berperan sebagai kurir. Semuanya didalangi oleh bandar besar berinisial WW yang hingga kini masuk dalam daftar pencarian orang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA