Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Manchester United Akan Lepas Paul Pogba, Ini Harganya...

Dewi Sari - 07/05/2019 03:11

Beritacenter.COM - Manchester United sudah mematok harga gelandang mereka, Paul Pogba untuk dijual pada musim pada 2019. Namun, jika tidak sesuai dengan harganya mantan Pemain Juventus tersebut tidak akan dilepas.

Paul Pogba saat ini memiliki peran penting bagi Manchester United di Primier League. Tercaatat, Pogba saatini mengemas 13 gol dan sembilan assist.

Hanya saja penampilan Pogba dinilai tidak konsisten dalam beberapa laga bersama MU. Dia sempat bermain buruk pada akhir musim 2018.

Pogba lantas tampil sangat apik saat Manchester United berlaga di awal kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer. Namun, pemenang Piala Dunia 2018 tidak konsisten.

Pada awalnya, Manchester United sempat tidak ingin menjual Paul Pogba setelah tampil bagus pada fase awal 2019. Namun, sejak April lalu, Pogba mulai tampil biasa saja. The Red Devils pun kesulitan mendapat kemenangan atas lawannya.

Bukan hanya tampil tidak konsisten di atas lapangan, Pogba disebut sering berulah di luar lapangan. Pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 mendapatkan banyak kritik.

Dan, kini Manchester United mulai tidak betah dengan sikap Pogba. Mereka siap melepasnya. Tentunya, dengan harga yang tidak murah. Daily Mail mengabarkan jika harga yang dipatok oleh United yakni 160 juta pounds atau Rp 2,9 triliun.

 




Berita Lainnya

Raul Gonzales Kembali ke Real Madrid

22/06/2019 18:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA