Monday, 06 Jul 2020
Temukan Kami di :
Politik

Tweet Andi Arief: Ada 'Setan Gundul' Pemasok Kesesatan Prabowo Menang 62 Persen

Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen

Aisyah Isyana - 06/05/2019 12:15

Beritacenter.COM - Wasekjen Demokrat Andi Arief menuliskan cuitan soal 'setan gundul' yang disebutnya muncul ditengah perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, sosok 'setan gundul' itu telah memberikan masukan yang menyesatkan kepada Prabowo.

"Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya," cuit Andi Arief di akun Twitter resminya, Senin (6/5/2019).

Baca juga :

Andi mengatakan, sosok setan gundul itu lah yang memberikan masukan menyesatkan soal kemenangan Pilpres 62 persen. "Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen," jelasnya.

Menurutnya, partai Demokrat hanya berniat melanjutkan koalisi dengan partai-partai politik pengusung Prabowo-Sandi dan rakyat, bukan 'setan gundul'. Menurutnya, 'setan gundul' itu masih hadir saat ini dan Andi menancam jika Demokrat bakal memilih jalannya sendiri.

"Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya, dan rakyat," tegas Andi.

"Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat," imbuh dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA