Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Diminta Fans Kembali ke Madrid, Ronaldo: Mereka Baik, Saya Senang Mendengarnya

Aisyah Isyana - 04/05/2019 04:44

Beritacenter.COM - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku kerap mendapatkan permintaan fans agar dirinya kembali ke Real Madrid. Ronaldo sendiri tak memungkiri jika dirinya nyaman di Madrid, terlebih orang-orang Spanyol yang sangat baik padanya.

"Semua orang di Spanyol memperlakukan saya dengan baik. Terlepas dari masalah pajak saya, yang saya tak bisa sembunyikan dan lupakan, saya berjalan dengan kepala tegak dan hidup saya seperti sebuah buku yang terbuka," tutur Ronaldo kepada El Pais.

Menurutnya, banyak memori indah yang tak bisa di lupakannya kala membela Madird dan tinggal di Ibu Kota Spanyol. Terlebih, banyaknya fans Madrid yang mencintai dirinya yang sontak membekas di memori dan benak Ronaldo.

"Fans di Madrid mencintai saya. Mereka tahu saya memberikan banyak hal kepada Real dan saat mereka menemui saya di jalan, mereka berkata: 'kembalilah Cris, ini akan selalu menjadi rumah anda'. Saya senang mendengarnya," lanjutnya.

Pemain asal Portugal itu juga menyinggung soal kritikus yang selalu menunggu momen dimana dirinya mengalami kegagalan. Meski kesal, Ronaldo memaknai hal itu sebagai bagian dari perjalanan hidup yang harus ditempuhnya.

"Kritikus melihat saya sebagai orang yang tak pernah mendapatkan masalah atau kekhawatiran, orang yang tak bisa bersedih. Orang-orang berpikir bahwa anda tak bisa mendapatkan masalah dengan uang. Bagaimana Cristiano bersedih bila dia punya uang jutaan?" tambahnya.

"Saya tahu orang-orang selalu mengarahkan pistolnya, menunggu saya gagal melakukan penalti atau berantakan di laga penting. Tapi itu adalah bagian dari hidup dan saya harus bersiap, seperti yang telah saya lakukan bertahun-tahun lamanya," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA