Tuesday, 20 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

"Tidak Tahu Malu" Ijtimak Ulama 3 Minta Batalkan Jokowi Jadi Presiden, Tapi Minta Jatah Menteri Ke Ma'ruf Amin

Indah Pratiwi Budi - 02/05/2019 17:00

Beritacenter.COM - Hasil Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional III yang di gelar 1 Mei 2019 di Hotel Lor Inn Sentul Bogor, Jawa Barat, memutuskan lima poin yang menegaskan ada kecurangan terstruktur, masif, dan sistematis dilakukan kubu paslon 01 dalam Pilpres 2019, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Satu dari lima poin itu berisikan, “Mendesak Bawaslu dan KPU memutuskan membatalkan atau mendiskualifikasi Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01,” kata Penanggung Jawab Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional III Yusuf Martak.

Tidak hanya Itu saja Ijtimak Ulama berencana akan bertemu dengan Cawapres Ma’ruf Amin. Hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnadi.

Teddy menyindir rencana Itijmak Ulama III untuk bertemu dengan Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin. Teddy menduga rencana tersebut memiliki maksud tertentu kepada cawapres sekaligus ulama itu.

Pernyataan itu diungkap Teddy dalam cuitannya di Twitternya @TeddyGusnaidi. Sebelumnya, ijtimak ulama digelar oleh para ulama pendukung Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto pada Rabu (1/5/2019).

“Mendekati Wakil Presiden Republik Indonesia, pasti ada maunya kan?” cuit Teddy pukul 17.04 WIB, Rabu (1/5/2019)




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA