Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Waspada, Klopp Sebut Keinginan Messi Rebut Trofi Liga Champions Seperti Ancaman!

Aisyah Isyana - 01/05/2019 03:33

Beritacenter.COM - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mewaspadai niat bintang Barcelona Lionel Messi yang sempat melontarkan keinginan untuk menjadi juara Liga Champions. Klopp tampak mewaspadai hal itu sebagai sebuah ancaman yang membahayakan upaya timnya.

"Pada awal musim Messi berkata bahwa mereka ingin mengembalikan trofi ini - itu sudah terdengar seperti sebuah ancaman bagi saya! Sekarang kami sudah sampai di sini, kami juga ingin melaju ke final" tutur Klopp seperti yang dikutip dari Goal.

Sosok Messi yang sudah mencatatkan 46 gol di semua kompetisi musim ini, jelas-jelas memang menjadi sebuah ancaman yang tak dapat dipandang sebelah mata oleh Liverpool. Kendati begitu, Klopp juga mengaku tak bisa memusatkan perhatiannya hanya kepada Messi.

"Ini tak hanya soal Messi, tapi memang soal Messi," tambah Klopp. "Bisakah kami berkonsentrasi kepada Messi? Seharusnya iya, pada suatu momen tertentu," imbuhnya.

"Tapi mereka punya 10 pemain berkelas dunia yang bisa menentukan pertandingan. Mereka punya tim dengan kualitas tertinggi, mereka sudah menjadi juara di Spanyol," tandasnya.

Untuk diketahui, Barcelona sendiri sudah mengamankan trofi La Liga untuk musim ini usai mengalahkan Levante pada akhir pekan lalu. Secara hitung-hitungan, skuat asuhan Ernesto Valverde itu memang sudah tak bisa lagi terkejar oleh penghuni peringkat dua, Atletico Madrid.

Sementara itu, Barcelona juga akan menjamu Liverpool di markas kebanggaannya, Camp Nou, dalam rangka laga leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (2/5) mendatang.




Berita Lainnya

Raul Gonzales Kembali ke Real Madrid

22/06/2019 18:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA