Sunday, 19 May 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Ciduk Dua Kurir Sabu, Polisi Amankan 48 Gram Sabu

Indah Pratiwi - 26/04/2019 10:20

Beritacenter.COM - Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kembali berhasil meringkus dua orang pengedar narkotika jenis sabu yakni Aidil Sapri dan Sofyan Ayardi .

Dari penangkapan dua tersangka, polisi menyita sebanyak 48 gram sabu, timbangan elektrik dan bong atau alat hisap sabu. Keduanya yang merupakan satu jaringan peredaran sabu di kawasan Surabaya Selatan ini, ditangkap secara terpisah.

Penangkapan kedua pelaku bermula pada saat tertangkapnya pria 44 tahun, Aidil di rumah kostnya Jalan Wonokitri. Di dalam kostnya tersebut, polisi akhirnya mendapati sejumlah barang bukti sabu 0,98 gram dan 3 gram beserta timbangan elektrik.

Pengembanganpun kembali dilakukan petugas dan mendapati sebuah percakapan di HP, bahwa pelaku akan menerima sabu yang diranjau di daerah terminal di Mojokerto.

Petugas akhirnya menuju lokasi sabu yang diranjau dan terbukti, berhasil menemukan sabu sebanyak satu poket dengan berat 47 gram. Setelah itu, barulah tersangka Sofyan ikut ditangkap.

"Aidil mengaku sebagai kurir sekaligus pengedar sabu. Selama beberapa bulan terakhir sudah melakukan transaksi sebanyak 6 sampai 8 kali," kata AKBP. Indra Mardiana, Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

Dari penangkapan dua tersangka, petugas menyita total sabu sebanyak 48 gram, timbangan elektrik dan bong atau alat hisap sabu. Sementara, polisi masih memburu bandar sekaligus pengendali sabu berinisial JF yang selama ini menyuplai barang haram tersebut kepada tersangka.




Berita Lainnya

Kesorot Minuman Mirasnya Pemuda Keroyok Pengemudi Motor

18/05/2019 15:00 - Indah Pratiwi Budi

Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diciduk Polisi

18/05/2019 13:00 - Indah Pratiwi Budi

Densus 88 Grebek Teroris di Bogor

18/05/2019 10:05 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA