Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Geger !! Anak Sapi Berkepala Dua Lahir di Pertenakan AS

Dewi Sari - 25/04/2019 17:00

Beritacenter.COM - Warga setempat digegerkan dengan lahirnya anak sapi dengan berkepala dua di sebuah perternakan di Amerika Serikat (AS). Hewan tersebut pertama kali ditemukan Heather Herman di perternakan keluarganya di Montana.

“Saya sedang melakukan cek harian saya melalui gembala kami dan menemukan seekor sapi sedang sendirian jadi saya pergi untuk memeriksanya,” kata Heather sebagaimana dilansir Metro, Kamis (25/4/2019). Dia mengaku terkejut ketika menemukan anak sapi tersebut.

“Anak sapi itu berbaring di sebelahnya tetapi dari kejauhan saya bisa menebak bahwa ada yang tidak beres. Saya menunjukkan reaksi yang beragam ketika saya mengetahui hal tersebut,

“Anda tidak akan ingin kehilangan anak sapi Anda atau membuat salah satu hewan Anda menderita dengan cara apa pun. Sejujurnya saya tidak ingin melihatnya ketika saya menyadari hal tersebut,” ujarnya.

Heather kagum, ibu anak sapi itu bisa melahirkan sendiri tanpa bantuan manusia dan berkata bahwa hewan itu bisa saja mati karenanya.

Sapi betina itu sekarang telah kembali normal dan kesehatannya tidak berpengaruh, sayangnya anak sapi berkepala dua itu tidak bertahan lama dan mati tak lama setelah dilahirkan.




Berita Lainnya

China Kesandung Utang Besar

22/07/2019 14:43 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA