Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Politik

Menang Versi Count KPU, Pendukung Jokowi - Ma'ruf Gelar Tasyakuran

Dewi Sari - 25/04/2019 14:45

Beritacenter.COM - Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin menggelar syukuran di Jalan Purworejo Nomor 8, Jakarta Pusat. Syukuran ini digelar dengan maksud tujuan kemenangan Jokowi - Ma'ruf periode 2019 - 2024 versi Count KPU.

Dalam acara tersebut turut hadir Sidarto Danusubroto, Agung Laksono, Budi Karya Sumadi selaku anggota dewan pengarah Tim Kampanye Nasional, Ketua TKD 01 Prasetio Edi Marsudi, Eriko Sutarduga dan tokoh-tokoh politik lainnya serta berbagai kelompok relawan yang selama ini telah memanfatkan fasilitas Purworejo Center sebagai markas pertemuan.

”Saya ini saksi sejarah, saya sudah merasakan pemilu sejak 1955. Sekarang kita harus menunggu hasil resmi KPU, tapi dari quick count kita semua sudah tahu arahnya ke mana, ya ke Jokowi,” ujar Sidarto Danusubroto, Kamis (25/4/2019).

Sidarto mengatakan, ia sudah mengenal Jokowi sejak masih menjadi Wali Kota Solo. “Dia jujur, pekerja keras, rendah hati. Tidak ada yang dia takuti selain Allah SWT,“ kata dia.

Karena itu, ia mengapresiasi segala bentuk pembangunan yang dilakukan Jokowi pada periode pertama yang merupakan sebuah legacy bagi Indonesia ke depan. Seperti pembangunan jalan tol, bandara, pelabuhan, jalan raya, embung, dan lain-lain.

“Kita tunggu legacy Jokowi di era lima tahun ke depan. Dia harus lebih tegas,” tuturnya.

 




Berita Lainnya

Ketua DPP Gerindra Sindir AHY Secara Terang-terangan

20/05/2019 14:23 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA