Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

Jokowi-Ma'ruf Menang di DKI Versi QC, TKD: Terima Kasih Rakyat dan Relawan

Fani Fadillah - 24/04/2019 22:20

Beritacenter.COM - Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin menang versi hitung cepat atau quick count (QC) atas Prabowo-Sandiaga di wilayah DKI Jakarta. Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta karena telah mempercayai Jokowi-Ma'ruf untuk memimpin Indonesia.

Baca juga:

"Saya ingin berterima kasih, Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf dipercaya kembali di DKI Jakarta memenangkan pertarungan ini ya. Kedua, partai kami, PDI Perjuangan, diberi kesempatan juga. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jakarta," kata Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf DKI yang juga Sekretaris DPD PDIP DKI Prasetio Edi Marsudi dalam acara tasyakuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jalan Purworedjo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Prasetio menyebut Jokowi-Ma'ruf akan memanfaatkan kepercayaan rakyat untuk membangun Jakarta menjadi kota yang lebih baik. Ketua DPRD DKI itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf di DKI.

"Kesempatan ini akan digunakan sebaik-baiknya bagaimana membangun pemerintahan di Jakarta, khususnya pembangunan-pembangunan yang akan kita kerjakan nanti. Itu saja," ujar Prasetio.

"Saya juga terima kasih kepada relawan yang membantu tim kampanye daerah yang hari ini kami diundang oleh Purworedjo Center ini untuk syukuran, supaya Pak Jokowi nanti tanggal 22 Mei sudah pasti akan menang," imbuhnya.

Prasetio menyebut Jokowi-Ma'ruf unggul tipis atas pasangan Prabowo-Sandiaga. Dia menyebut Jokowi-Ma'ruf meraup suara sekitar 52 persen di DKI.

Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, Jokowi-Ma'ruf memang unggul di Provinsi DKI Jakarta. Jokowi unggul tipis atas Prabowo dengan selisih sekitar 5 persen.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA