Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Aksi Film The Raid Versi Hollywood Akan Dibintangi Captain America

Indah Pratiwi - 24/04/2019 14:07

Beritacenter.COM - Film The Raid yang dibintangi Iko Uwais pada 2011 lalu telah menyedot perhatian lokal dan dunia. Film yang disutradarai Blockbuster, Joe Carnahan itu membuat film itu kembali muncul dengan dibintangi orang yang berbeda, yakni Frank Grillo.

Frank Grillo merupakan aktor papan atas Hollywod yang pernah terlibat dalam film Captain America dan Beyond Skyline bersama Iko Uwais.

“Aku ingin secara keseluruhan film ini seperti pertarungan pisau antara Adam Goldberd dan tentara German di film Saving Private Ryan. Dalam film laga yang hebat selalu ada sisi emosional yang dihadapi. Kamu harus merasakan pertaruhan,” ucapnya dilansir dari Aceshowbiz pada Rabu(24/4/2019).

Rencananya, film itu akan dimulai dalam beberapa minggu ke depn. Film tersebut nantinya menceritakan mantan anggota pasukan khusus yang cacat namun menjalankan misi untuk menyelamatkan kakanya yang selama ini dianggap telah meninggal.

The Raid sempat menjadi sorotan di Toronto Internasional film festival pada 2011 dan mendapat nilai USS9,14 juta dari biaya produksi USS1,1 juta. The Raid 2 ini juga akan mendapat penilaian positif dri kritikus film.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA