Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciliwung

Dewi Sari - 23/04/2019 16:25 ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga Kampung Pandak RT 02/03, Karadenan, Cibinong Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuannya sesosok mayat pria tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan di aliran Sungai Ciliwung, Selasa (23/04/2019).

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang bernama Hadiansyah Lubis (42), saat sedang melintas di jembatan sungai Ciliwung.

"Sekitar pukul 08.30 WIB saya lagi jalan menyeberang jembatan tiba-tiba melihat sesosok mayat yang tersangkut di sebuah batu besar. Saat itu saya langsung dekati, ternyata benar mayat yang wajahnya sudah membengkak," kata Hadiansyah saksi mata kepada petugas kepolisian.

Petugas Polsek Cibinong yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi jasad korban.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, saat ditemukan mayat pria tersebut mengenakan pakaian warna oranye dan celana panjang abu. Wajah sudah membengkak dan sangat sulit untuk dikenali," ungkap Kapolsek Cibinong, Kompol Prasetyo.

Dia menjelaskan saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan

"Sampai dengan saat ini proses pemeriksaan dan penyidikan masih berlangsung," ucapnya




Berita Lainnya

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Papua Barat

14/09/2019 11:30 - Dewi Sari

Harimau Sumatera Mulai Resahkan Warga

14/09/2019 07:06 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA