Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ma'ruf Amin Ucapkan Terimakasih ke NU Usai Menang Quick Count

Dewi Sari - 22/04/2019 18:13

Beritacenter.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin mengucapkan rasa terimkasih kepada para nahdliyan atas hasil positif yang diraih pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 tersebut dalam hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei. Hal itu disampaikan saat silaturahmi ke Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Dari hasil quick count, Jokowi-Ma'ruf unggul atas pesaingnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Karena itu, Ma'ruf Amin berterima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung dirinya dan Jokowi di Pilpres 2019, termasuk NU.

Ma'ruf Amin mengatakan kemenangan nomor urut 01 merupakan kerja keras dari para kader-kader Nahdlatul Ulama (NU) di seluruh Indonesia. Karena itu, dirinya menghaturkan beribu-ribu ucapan terima kasih kepada seluruh anggota ormas Islam terbesar di Tanah Air tersebut.

"Kali ini peran NU di dalam pilpres luar biasa. Sekarang tinggal mengawal negara supaya tetap utuh," ujarnya saat silaturahmi ke Kantor PBNU, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Mustasyar PBNU itu juga mengucapkan puji syukur karena selama menunggu proses penghitungan suara di KPU, masyarakat tetap tenang dan kondusif.




Berita Lainnya

Anggaraan TGUPP DKI Jakarta Diminta untuk Dihapuskan

05/12/2019 14:45 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA