Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Tim Jaguar Polres Depok Amankan PSK dan Pria Bawa Celurit

Dewi Sari - 20/04/2019 10:00

Beritacenter.COM - Tim Jaguar Polres Depok mengamankan pengendara motor yang membawa celurit dan wanita pekerja malam di Jalan Raya Citayam, Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat Sabtu (20/4/2019) dini hari.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Katim Jaguar Polresta Depok Aiptu Iwan mengamankan tiga pemuda dan seorang wanita kupu-kupu malam.

“Senjata tajam berupa celurit kita amankan dari tiga pemuda berkendara motor di turunan Perum GDC. Sedangkan wanita cantik diduga sebagai PSK berpakaian seksi berdiri di pinggir jalan depan Stasiun Depok Lama diamankan juga,”ujar Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus.

Menurut Winam, tertangkapnya tiga pemuda rata-rata masih usia di bawah umur dari hasil kecurigaan anggota berupa berboncengan motor tiga orang tanpa menggunakan helm.

“Pada saat tim Jaguar sedang patroli langsung kita berhentikan di turunan arah Perum GDC. Setelah digeledah orang yang duduk paling belakang menyelipkan sebilah senjata tajam jenis celurit buatan dari plat bordes di amankan petugas,”tambahnya.

Para pengendara tersebut memiliki alasan membawa celurit lantaran mau ke Lapangan Sempur Bogor.

“Anggota tidak percaya tidak makai helm mau perjalanan jauh ke Sempur Bogor. Kemungkinan pelaku ini ingin berbuat sesuatu yang tidak benar seperti membegal,”tuturnya.

Sementara itu seorang wanita muda yang tengah berdiri sendiri dengan menggunakan pakaian seksi dan terbuka juga l diamankan anggota.

“Untuk wanita diduga PSK ini langsung kita berikan pembinaan di lokasi. Alasan wanita muda ini sedang menunggu suami yang sedang bekerja gojek, namun kenyataan setelah diselidiki dilokasi ada suaminya sedang menunggu,”tutupnya. “Pelaku yang membawa sajam kita dorong ke Polsek Pancoran Mas untuk ditindak lanjuti.”




Berita Lainnya

Curi HP Sahabatnya Amin Diamankan Polisi

19/06/2019 06:40 - Indah Pratiwi Budi

Aksi Pencurian Di Sebuah Kostan Terekam CCTV

19/06/2019 06:03 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA