Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Usai Senggol 4 Orang, Pelaku Tabrak Lari Seruduk Orang Lagi di 4 Lokasi

Indah Pratiwi - 19/04/2019 02:02

Beritacenter.COM - Sebuah mobil menabrak sejumlah sepeda motor di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, ternyata sebelumnya sudah melakukan tabrak lari di beberapa tempat yang berbeda.

"Pelaku pengemudi Camry berinisial DS (38). Dari TKP pertama, dia terus melaju sampai ke TKP 2, Jalan Minangkabau arah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Naser kepada wartawan, Kamis (18/4/2019) malam.

Rupanya, kata dia, pelaku kembali menabrak sepeda motor Xrade bernopol B 3869 UHJ yang dikendarai Sandi Sutami. Korban mengalami luka ringan, dimana di kedua lutut kaki, telapak tangan, dan pinggang memar.

Pelaku terus menjalankan kendaraannya hingga ke lokasi ketiga di Jalan Minangkabau arah Manggarai dan kembali menabfak motor OCX bernopol B 4787 TVY. Disana ada pengendara motor bernama Iwan dan Hani mengalami luka ringan di bagian siku tangan, bibir, kaki, bahu, dan kepala.

"Pelaku masih terus melaju hingga sampai di TKP 4 di Jalan Saharjo depan Akabri, Setiabudi, dan kembali menabra motor bernopol B 3151 KEZ," tuturnya.

Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan dokter. Polisi belum menyimpulkan kondisi pelaku apakah mabuk saat berkendara lantaran masih ditangani tim medis di rumah sakit. "Sedang dibawa ke RS. Kesimpulan dari kedokteran kesehatan belum final (apakah pelaku mabuk atau tidak), belum diberikan ke penyidik," pungkasnya.

Sebelumnya, pelaku yang diketahui berinsial DS(34) awalnya menabrak mobil Mercy B-811-QQ di Jalan Rasuna Said arah Setiabudi, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB malam tadi. Pelaku terus melaju dan kembali menabrak kendaraan lain, yaitu sepeda motor bernopol B-3869-UHJ di Jalan Minangkabau arah Manggarai, Tebet.

"Korban Fitria (diboncengkan) luka. Pergelangan tangan kanan patah, paha kanan luka robek, telapak kaki kanan lecet," terang Nasir.




Berita Lainnya

Jadi Bandar Judi Seorang Kakek Diciduk Polisi

20/05/2019 10:59 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA