Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Aksi Vandalisme Pria Gambar Kemaluan di Masjid Cilandak Terekam CCTV

Aisyah Isyana - 18/04/2019 17:45

Beritacener.COM - Aksi vandalisme di Masjid Jami Al-Hikmah di Cilandak, Jakarta Selatan, seketika membuat masyarakat geram. Terlebih, gambar yang dibuat sangat tidak senonoh dan langsung dihapus pengurus masjid.

Aksi pria misterius yang menggambar gambal kemaluan di masjid itu diketahui terekam kamera CCTV masjid. Pria misterius itu diketahui mengenakan sepeda motor. Pria itu tampak berhenti tepat didepan pagar pintu masuk masjid.

"Kejadian subuh kita terima laporan langsung hapus jam 06.00 WIB dan sudah terhapus," ungkap kapolsek Cilandak Kompol Kasto Subki saat dihubungi wartawan, Kamis (18/4/2019).

Aksi pria misterius yang mencoret kawasan masjid dengan gambar tak senonoh itu terjadi sekira pukul 04.32 WIB subuh. Pelaku diketahui beraksi seorang diri dan datang memasuki masjid tanpa melepas sepatu.

Menggunakan helm full face, membuat wajah pelaku vandalisme gambar kemaluan itu jadi tersamarkan. Pelaku menggambar kemaluan di sebuah tiang dengan menggunakan Pylox yang dibawanya didalam tasnya.

Tak puas sampai disitu, pelaku berniat masuk ke bagian dalam masjid. Saat hendak mencoret dinding keramik dengan gambar serupa, aksi pelaku diketahui warga yang langsung menegurnya. Pria misterius itu pun langsung melarikan diri dengan sepeda motornya.

Kasus vadalisme di kawasan masjid ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA