Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dilecehkan Kernet Angkot, Mahasiswi: Sudah Tua Harusnya Inget Mati

Fani Fadillah - 16/04/2019 17:20

Beritacenter.COM - Seorang mahasiswi berinisial Bkr dilecehkan kernet angkutan kota (angkot) saat tengah berjalan di Jalan Pramuka, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tindak asusila itu pun terekam dalam video, tampak Bkr marah dan mengejar si kernet.

Baca juga:

Bkr mengaku spontan merekam lelaki itu, kemudian videonya disebar ke teman dekat hingga viral di media sosial. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Januari 2019. Kendati demikian, perempuan berusia 22 tahun itu tak mau memperpanjang masalah dan memaafkan sang kernet mesum itu.

"Sudah ditanya baik-baik tapi kok balasannya malah kayak gini. Akhirnya saya ambil HP (handphone), saya rekam (wajah kernet)," ujar Bkr, Selasa (16/4/2019).

Bkr mengaku kesal dengan ucapan si kernet yang tak senonoh, pasalnya dia menyebut ukuran bagian tubuhnya. Bkr akhirnya merekam kernet itu sambil memarahinya. Sang kernet kemudian pergi menggunakan angkotnya.

"Akhirnya si bapak itu tuh ngelilingin angkot. Ya saya bilang saja kayak gini, bapa tuh sudah tua harusnya inget mati. Gimana kalau anak-istri bapak digituin," katanya.

Bkr telah memaafkan ulah kernet nakal tersebut. Ia berharap kejadian yang menimpanya bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

"Sehari setelah itu, ya sudahlah untuk apa diperpanjang. Saya sudah memaafkan. Mungkin bapak itu khilaf," ujar Bkr.




Berita Lainnya

Curi HP Sahabatnya Amin Diamankan Polisi

19/06/2019 06:40 - Indah Pratiwi Budi

Aksi Pencurian Di Sebuah Kostan Terekam CCTV

19/06/2019 06:03 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA