Monday, 17 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Cabuli 16 Siswa, Kepala Sekolah di Soppeng DIciduk Polisi

Dewi Sari - 16/04/2019 08:50 ilustrasi

Beritacenter.COM - Satreskrim Polsek Soppeng menangkap seorang kepala sekolah dasar (SD) di Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatang. Kepala sekolah berinisal MT itu diduga telah mencabuli belasan siswinya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Soppeng AKP Rujiyanto Dwi Poernama mengatakan, tersangka ditahan berdasarkan laporan salah satu orangtua korban. Ia menyebut, penyidik memeriksa 16 siswi di lingkungan sekolah tersangka yang diduga turut menjadi korban.

“Sejak kemarin sudah dilakukan pemeriksaan. Ada 16 siswa yang kita mintai keterangan sebagai saksi. Iya, semuanya diduga dilecehkan oleh tersangka," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 15 April 2019.

Setelah ada korban yang berani melaporkan tersangka, korban-korban lainnya baru ikut melapor ke Markas Polres Soppeng. Tersangka diduga melakukan aksi pencabulan ke lebih dari 20 siswi.

“Modus operandinya, tersangka memanggil korban-korbannya ke dalam kelas kosong. Tersangka mengajak korbannya ngobrol berdua di dalam kelas, setelah itu tersangka mulai beraksi," kata Rujiyanto.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA