Thursday, 18 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Terseret Ombak di Pantai Bocor, Remaja di Kebumen Ditemukan Tak Bernyawa

Aisyah Isyana - 15/04/2019 21:51

Beritacenter.COM - Seorang pria yang hilang terseret ombak di pantai Kebumen, Jawa Tengah, Mohammad Tri Muhidin (15), berhasil ditemukan petugas. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Usai dievakuasi, jenazah korban dibawa ke rumah duka.

Mohammad Tri diketahui hilang terseret ombak di Pantai Bocor, Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren pada Minggu (14/4) kemarin. Korban yang merupakan warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen itu ditemukan tewas Senin (15/4).

"Setelah upaya pencarian dengan penyisiran melibatkan tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil Bulus Pesantren BPBD Kebumen, SAR tunas kelapa dan Keluarga serta masyarakat sekitar, korban berhasil ditemukan 7 kilometer kearah timur dari TKP dalam kondisi MD," kata Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Moelwahyono ketika dihubungi oleh detikcom, Senin (15/4/2019).

Jenazah korban yang sudah dievakuasi, sempat diperiksa secara medis oleh petugas. Dari situ, petugas tak mendapati tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Setelah dievakuasi, korban diperiksa secara medis dan selanjutnya diserahkan kepda pihak keluarga. Operaai SAR dinyatakan ditutup dan tim SAR gabungan kembali ke kesatuannya masing-masing," lanjutnya.

Untuk diketahui, sebelumnya korban diketahui datang bersama 4 temannya ke pantai tersebut. Saat tengah mandi di laut, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menyeret korban ke tengah lautan dan tak bisa di jangkau rekan-rekannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA