Thursday, 25 Apr 2019
Temukan Kami di :
News

Ribut Soal Uang Rp100 Ribu Jadi Awal Penyebab Kasus Mutilasi dalam Koper

Aisyah Isyana - 15/04/2019 17:37

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian sempat menyebut pembunuhan mutilasi mayat dalam koper bermotif asmara sesama jenis. Kendati begitu, ternyata hal itu tak menjadi penyebab tunggal peristiwa tragis tersebut.

Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto mengungkapkan, ada perselisihan terkait uang Rp100 ribu dibalik pembunuhan tersebut. Menurutnya, pelaku Aris Sugiarto (34) dengan korban Budi Hartanto (28) merupakan sepasang kekasih.

Baca juga :

Bahkan, keduanya disebut telah berhubungan badan selama empat kali atas landansan suka sama suka. Aris diketahui kerap memberi uang Budi setelah berhubungan. Pelaku mutilasi mayat dalam koper ini diketahui memberi uang Rp100 ribu ke korban.

"Kabid humas pernah menyampaikan besarannya Rp 100 ribu saja. Kesepakatan tadi sudah saya sampaikan ini sudah kali keempat, ini kali keempat dan nyawa korban dihilangkan tersangka," kata wakapolda saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (15/4/2019).

Toni menjelaskan, Aris mengaku jika dirinya sempat bertengkar masalah uang dengan korban sebelum akhirnya membunuh kekasihnya tersebut. Pertengkaran itu dilakukan usai keduanya melakukan hubungan badan.

Menurutnya, Aris biasanya selalu memberi Budi uang usai berhubungan badan, namun saat itu Aris mengaku sedang tak memiliki uang. "Ada pertengkaran masalah uang yang saya janjikan," imbuh Aris sembari sesenggukan.




Berita Lainnya

Bentrok Ormas di Bandung, 3 Orang Terluka

25/04/2019 02:34 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA