Thursday, 18 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Video Pintu Ka'bah Terbuka Untuk Jokowi, Ini Tanda Kemenangan

Dewi Sari - 15/04/2019 10:30

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung melaksanakan ibadah umrah usai melakukan pertemuan dengan Raja Salman bin Abdulaziz al - Saud. Jokowi melakukan ibadah umrah bersama keluarganya yang ikut ke Arab Saudi.

Sungguh luar biasa perjalan umrah Presiden saat ini. Presiden Jokowi bersama keluarganya diperbolehkan masuk ke Ka'bah. Hal itu terlihat dari beredarnya video dan gambar di sosial media (Sosmed).

Dalam video yang beredar, Presiden Jokowi terlihat mengenakan kain Ihram warna putih berjalan keluar pintu ka'bah didampingi istri dan kedua putranya.

Warganet yang melihat video tersebut memberikan komentar-komentar positif. Rata-rata dari komentar warganet memuji kehebatan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan meyakini Jokowi akan menjadi Presiden lagi.

"hebat presiden kita, kami yakin Jokowi menang lagi," komentar warganet.

"sungguh luar biasa pak Jokowi, dinegari sendiri difitnah anti Islam, di negara Islam sangat dihormat," komentar warganet.

sebelumnya, dilansir dari akun Instagram Sekretariat Kabinet, @sekretariat.kabinet. Jokowi menuju Masjidil Haram di Mekah dari Riyadh.

"Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersiap berangkat menuju Makkah dari Riyadh untuk melaksanakan ibadah umrah," demikian keterangan dari Sekretariat Kabinet dalam unggahannya, Senin (15/4/2019).

Setelah tiba di Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Mekah. Tampak ada dua putra Jokowi yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pengarep. Selain itu juga tampak Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel.

Sementara itu, di akun Twitter Sekretaris Kabinet Pramono Anung, tampak Jokowi sudah memasuki Masjidil Haram. Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Jokowi memasuki Kakbah.

"Selamat menunaikan ibadah Umroh Bapak Presiden @jokowi dan Keluarga, semoga lancar dan Mabrur," cuit Pramono.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA