Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Jokowi Isi Masa Tenang Kampanye dengan Ibadah Umrah, Ma'ruf Kumpul bersama Keluarga

Aisyah Isyana - 14/04/2019 10:10

Beritacenter.COM - Pasca menjalani debat Pilpres kelima, capres petahana Joko Widodo (Jokowi) langsung bertolak ke tanah suci Makkah. Jokowi akan memanfaatkan masa tenang kampanye Pilpres 2019 untuk meunaikan ibadah umrah.

Capres nomor urut 01 itu mengatakan ingin mengisi masa tenang, yakni 14 hingga 16 April 2019, dengan kegiatan yang lebih khidmat. Menurutnya, massa tenang pemilu tak boleh diisi dengan kegiatan yang aneh-aneh.

"Ya tenang dong. Yang namanya hari tenang kita harus tenang nggak usah aneh-aneh, rame-rame, ya tenang," ujar Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Sementara itu, cawapres KH Ma'ruf Amin mengatakan akan menggunakan massa tenang dengan berkumpul dengan keluarga. Ma'ruf mengatakan akan mengisi waktu masa tenang dengan beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

"Saya berkumpul dengan keluarga. Kan sudah sekian lama kita muter kayak jarum super, jarum super itu (artinya) jarang di rumah suka pergi, jadi jarum super berapa bulan itu," jelas Ma'ruf di lokasi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA