Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

Jutaan Massa di GBK, TKN Optimis Kemenangan 01 Semakin Kuat

Indah Pratiwi - 13/04/2019 20:02

Beritacenter.COM - Tim Kampanye Nasional(TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menyebutkan masyarakat yang datang ke Konser Putih Bareng Jokowi di Stadion Utama Gelorang Bung Karno(SUGBK) diprediksi berjumlah jutaan orang.

"Stadion Utama GBK adalah podium rakyat. Kami lebih memilih kedepankan masyarakat umum dan relawan untuk mengisi GBK tersebut. Sedangkan PDIP bersama parpol KIK (Koalisi Indonesia Kerja) lebih memilih di luar," ujar Hasto, Sabtu (13/4/2019).

Ia menilai, kegimbaraan rakyat Indonesia tumpah bersama Jokowi-Ma'ruf dengan akumulasi massa rakyat mencapai jutaan orang.

"Jokowi-KH Ma'ruf Amin sangat legitimate, menjadi representasi nurani rakyat. Karena itulah kami optimistis bahwa dari GBK ini kemenangan Paslon 01 semakin kuat. Demikian halnya PDIP sebagai pengusung utama paslon 01, berterima kasih atas kepercayaan rakyat. Sebab tidak ada satu kekuatanpun yang mampu mengalahkan politik kebenaran, politik putih," ucapnya.

Kuatnya massa rakyat yang menghadiri kampanye puncak Jokowi membuktikan kemenangan pasangan nomor urut 01 semakin dekat.

"Ketika politik mobilisasi berhadapan dengan politik putih dan blusukan, maka rakyat hadir sebagai benteng kekuatan Jokowi," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA