Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Sapa Pendukung di GBK, Jokowi Tegaskan Indonesia Tidak Akan Bubar

Dewi Sari - 13/04/2019 18:01

Beritacenter.COM - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menyapa para pendukungnya di KonserPutih Bersatu yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Senayan, Jakarta. Dalam orasinya, Jokowi tegaskan Indonesia tidak akan bubar.

"Perlu saya tegaskan sore ini bahwa negara Indonesia negara kita tidak akan bubar," ucap Jokowi di Konser Putih Bersatu, di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi mengatakan saat ini Indonesia sudah berada di jalan yang benar dan akan menuju sejahtera. "Kita sudah berada pada jalan dan track yang benar," sambungnya.

Dia menerangkan, memang tidak mudah menjalankan pemerintahan di Indonesia. Kesulitan dan tantangan tentunya salalu dihadapi, tapi bisa berjalan dengan baik.

"Memang kadang-kadang ada kesulitan ada sedikit kepahitan menuju Indonesia maju. Jangan semua instan dan disediakan langsung sejahtera. Tak ada dalam negara sebesar Indonesia. Percaya saya. Dengan jalan yang sudah benar kita optimis negara kita akan lebih maju," urai Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pukul 15.47 WIB. Ia hadir untuk berkampanye di acara 'Konser Putih Bersatu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA